Rabu, 15 Januari 2020

Miris Karyawan Tentang Warung Bakso Pakai Penglaris Celana Dalam


Bakso merupakan salah satu makanan yang banyak diminati oleh masyarakat khususnya masyarakat Indonesia. Bakso sendiri memiliki ragam yang sangat lengkap mulai dari segi bentuk, hingga ukuran. Harga bakso juga beragam dan disesuaikan dengan selera.
Belakangan ini tengah tersebar berita yang sangat menghebohkan yang mana di dalam salah satu warung bakso di dapati karyawan bakso yang menggunakan penglaris berupa celana dalam. Penglaris tersebu tidak lain untuk membuat dagangannya laris.
Warung bakso merupakan milik sepasang suami istri yang dikenal selalu ramaidan mampu menghabiskan sekitar 400 mangkuk dalam waktu sehari. Pemilik warung bakso dibantu oleh 8 orang karyawan yang bekerja untuknya. 
Namun, anehnya karyawan sebanyak itu tidak pernah diizinkan untuk memasak kuah bakso dan menuangkan kuah bakso ke dalam mangkuk dan Para karyawan hanya diperbolehkan untuk melalukan pekerjaan seperti berbelanja ke pasar, membuat bakso, mengantarkan pesanan, dan juga bersih-bersih.
“Jangankan membuka, melihat saja kami akan diomeli habis-habisan,” tulisnya. 
“Tapi pada 4 hari setelah lebaran tahun 2018, kami baru buka warung bakso kembali. Sekitar pukul 2 siang warung sedang ramai-ramainya. Saat asyik berjualan, si ibu pemilik warung tiba-tiba dapat telepon dari keluarganya, lalu dia bergegas ke belakang untuk menjawab telepon,” tulisnya. 
Sumber : klikbontang.com
Bonus Bisa di Klaim 3x / Hari... INFO SELANJUTNYA DI WA >>>>>> +62 877 8612 9520

BACA JUGA HALAMAN : Hati-hati Efek Samping Obat GHB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar