Senin, 13 Januari 2020

Kejadian Aneh Terhadap Fenomena Alam Merupakan Tanda Kiamat


Tidak di pungkiri bahwa pada saat ini sudah banyak sekali tanda-tanda yang membuktikan bahwa kiamat sudah dekat. Tidak hanya itu saja, berbagai macam pertanda hari kiamat juga sudah mulai banyak dirasakan dan terjadi belakangan ini.
Untuk itu kita sebagai manusia beragama harus senantiasa bertaubat dan mendekatkan diri pada Tuhan untuk memperoleh perlindungan dariNYA. Berikut ini merupakan beberapa fenomena alam yang aneh yang terjadi di sekitar kita :
1. Bulan Menyusut

Diketahui bahwa ternyata bulan diketahui dapat mengalami penyusutan yang disebabkan oleh moonquake atau yang disebut dengan gempa bulan.
2. Muncul Kebun Bunga di Gurun Atacama

Fenomena alam aneh pertanda kiamat yang satu ini memang mengahsilkan lautan bunga yang cantic akan tetapi yang perlu kamu tahu Gurun Atacama adalah padang pasir terkering yang berada di belahan utara Negara Chili, Amerika Selatan.
3. Kota Mekkah dan Madinah Dituruni Salju

Selanjutnya, suhu panas di kota cui Mekkah dan Madinah ini sangat mustahil bisa dituruni salju.
Profesor Alfred Kroner berpendapat bahwa tidak ada yang aneh dari kejadian ini karena menurutnya, era salju arab telah dimulai.
Awalnya hal ini terjadi berasal dari Kutub Utara yang bergeser kea rah Semenanjung Arab. Salju yang menutupi dua kota tersebut nantinya akan memicu tumbuhnya tanaman. Sehingga jangan heran apabila daerah Timur Tengah yang awalnya tandus menjadi padang rumput yang subur.
4. Gurun Sahara Diselimuti Salju

Terdapat salju di dataran tandus Gurun Sahara. Peristiwa Gurun Sahara Diselimuti Salju terjadi pada tanggal 7 Januari 2018 dan berhasil menggegerkan warga yang tinggal di dekat padang pasir.
5. Matahari Kehabisan Bahan Bakar
Seperti bintang pada umumnya, bahwa matahari memiliki umur atau batasan waktu hingga pada akhirnya juga mengalami kehabisan bahan bakar dari hidrogen.
Sumber : 99.co.id
INFO GAME ONLINE DI WA >>>>>>>>>>>> +62 877 8612 9520

Tidak ada komentar:

Posting Komentar